Rabu, 28 Maret 2012

GONG PENUTUP!!


GONG PENUTUPAN NCC LONTONG WEEK BERBUNYI.. GOOOOOOONNNNNNGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!

waktu menunjukkan 00.00 wib tanggal 25 maret 2012 dengan ini NCC lontong week DITUTUP!!

Tak terasa 1 bulan sudah kebersamaan trio wokeh terjalin..
Tak terasa juga satu bulan bergelut dengan daun pisang dan lontong..
Sungguh tak mudah memilih kata untuk mengucapkan terima kasih kami kepada bu Fat , pak Wis, mba Widya, mba Citra, teteh Nicke, mba Ina Larizz, ci Yuli kue rumahan, dan semua teman-teman yang tak bisa disebutkan satu persatu yang telah mempercayakan Trio Wokeh untuk menjadi host dan telah banyak membantu kami….

Juga kami ucapkan banyak terima kasih buat teman-teman yang telah menyempatkan diri untuk menyetorkan kreasinya yang tanpa batas guna ditayangkan diblog kami yang istimewa itu..
Sungguh banyak suka dan duka yang kami rasakan dalam nge-host Lontong Week ini…

Mulai dari sulitnya menentukan kategori lontong dan ketupat, sulitnya menolak setoran yang tidak sesuai rotg tanpa mengurangi penghargaan atas kreasi si penyetor, sulitnya menjelaskan setoran yang tayang adalah yang sesuai dengan rotg, dan berbagai hal sulit lainnya. Tetapi kesulitan tersebut bukanlah halangan untuk menghadirkan semua kreasi tersebut dalam sebuah blog yang merupakan kumpulan dari kreasi-kreasi lontong dan ketupat nusantara seperti keinginan awal bu fat mengadakan lontong week sebagai wujud kepedulian terhadap cita rasa khas Indonesia..

Tak kan pernah cukup kata-kata ini semua untuk menyatakan betapa bangganya kami diberikan kesempatan untuk mengawangi event online NCC kali ini.semoga akan ada event-event selanjutnya yang terus menggali kreatifitas para wanita Indonesia diseluruh belahan dunia.. hidup wanita Indonesia, cita rasa nusantara dan hidup NCC!!!

Love u all… muach muach..
NB: Besok pagi akan ada laporan detail mengenai jumlah setoran, dll. Dan setoran yang dilaporkan hanya kemilis tidak ke Email ncclontongweek@gmail.com sangat disayangkan karena tidak dapat disertakan untuk tayang diblog.

Salam lontong,
TRIO WOKEH
miraa
do it with heart ^^
http://mymimistuffs.blogspot.com

2 komentar:

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    Over 160 thousand men and women are using a easy and SECRET "water hack" to burn 1-2 lbs each and every night as they sleep.

    It's very simple and it works on everybody.

    Just follow these easy step:

    1) Go get a drinking glass and fill it with water half glass

    2) And now do this awesome HACK

    and you'll become 1-2 lbs lighter the next day!

    BalasHapus
  2. According to Stanford Medical, It is in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 42 pounds less than us.

    (Just so you know, it is not about genetics or some secret exercise and EVERYTHING around "how" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

    CLICK on this link to uncover if this little quiz can help you find out your real weight loss potential

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...